Exchange Traded Funds: Mengapa Harus Anda pernah Beli Reksa Dana Lagi

Banyak investor masih tidak tahu tentang Exchange Traded Funds (atau ETF) dan keunggulan dibandingkan reksa dana tradisional. Pada artikel ini, kita akan mempelajari Exchange Traded Funds, sejarah mereka, kinerja dan keuntungan dan mengapa anda seharusnya tidak pernah membeli reksa dana lagi.

ETF 101

Exchange Traded Funds dapat paling tepat digambarkan sebagai perkawinan yang bahagia saham dengan reksa dana.

Seperti reksa dana, ketika seorang investor membeli sebuah ETF, dia membeli sebuah kolam sekuritas pada satu waktu. Sebagai contoh, seorang yang dikenal sebagai ETF DIA, atau “Diamonds.” memungkinkan investor untuk mengambil posisi di Dow Jones Industrial Average.
cara membuat twitter
Seperti saham, sebuah ETF dapat dibeli melalui rekening broker, dapat diperdagangkan sepanjang hari, dapat dibeli di margin dan menawarkan perdagangan saham-seperti fitur seperti limit order, stop order dan short selling

ETFs datang dalam berbagai rasa. Mereka melacak semua indeks utama seperti Dow, S & P 500, NASDAQ 100, Russell 2000 dan lain-lain. Mereka juga tersedia bagi investor yang ingin sektor perdagangan seperti energi, teknologi, logam mulia, keuangan, perawatan kesehatan, pasar-pasar baru, suku bunga dan banyak lagi.

Diperkenalkan lebih dari 12 tahun yang lalu, ETF pada awalnya banyak digunakan oleh pedagang profesional, tapi dalam beberapa tahun terakhir, telah mengalami pertumbuhan yang pesat sebagai sarana investasi yang populer dengan investor publik.

ETFs telah mendapat penerimaan yang meluas seperti itu dan popularitas karena mereka memberikan keuntungan signifikan atas reksa dana. Keuntungan dari ETF meliputi:

– Harga terus-menerus sepanjang hari dibandingkan akhir-of-hari harga untuk reksa dana

– Dapat dijual pendek seperti saham yang isn ¡| t mungkin dengan reksa dana

– Dapat dibeli di margin

– Dapat menggunakan limit dan stop order sehingga Anda dapat keluar atau masukkan pada perdagangan hari

– Apakah biaya lebih rendah dibandingkan reksa dana dan tidak ada biaya manajemen

Menambahkan itu semua, mudah untuk melihat mengapa Exchange Traded Dana telah berkembang dengan kecepatan hampir 50% per tahun sejak 1993.

Kesimpulan:

Sangat mudah untuk melihat mengapa Exchange Traded Dana telah terus semakin populer selama dua belas tahun terakhir. Dengan menggabungkan manfaat dari reksa dana dengan keuntungan dari saham, mereka benar-benar investor menawarkan kombinasi yang optimal fleksibilitas dan potensi keuntungan.

Tentu saja, reksa dana besar perusahaan tidak seperti ETF, tetapi harus menyesuaikan diri dengan popularitas mereka yang baru dan begitu banyak dana telah memperkenalkan ETF keluarga mereka sendiri dalam beberapa tahun terakhir.

Bagi investor, ETFs menawarkan keuntungan besar fleksibilitas, biaya dan keragaman, dan karena itu, Anda seharusnya tidak pernah membeli reksa dana lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: