Empat Golden Aturan Of Finansial Pribadi

Banyak orang sukses memiliki mentor untuk membimbing mereka dalam belajar keterampilan yang mengarah pada pencapaian, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan beberapa perspektif kritis keuangan pribadi. Mereka mengatakan bahwa kehidupan adalah sekolah di mana Anda belajar pelajaran setelah ujian. Hal yang sama berlaku untuk uang, tetapi Anda tidak bisa kembali waktu untuk memperbaiki kesalahan keuangan bencana yang telah Anda buat dari waktu ke waktu. Selama Anda masih hidup, Anda adalah seorang pemain di bidang permainan uang, dan Anda perlu tahu aturan dasar sebelum Anda mendapatkan ditandai oleh para pemain berpengalaman.

Peraturan # 1: Untuk mendapatkan uang dari uang. Satu-satunya cara untuk lolos menjadi budak upah untuk sisa hidup Anda untuk menyisihkan tabungan. Keuntungan pada tabungan Anda dapat digunakan untuk meningkatkan belanja gaya hidup Anda, mengurangi jumlah tahun sampai Anda pensiun, atau memungkinkan Anda untuk benar-benar telah pensiun sama sekali. Bagaimana kabarmu sejauh terhadap tabungan dan mendapatkan itu untuk mendapatkan uang untuk Anda?
cara mengecilkan perut

Setiap dolar yang Anda belanjakan menghilangkan kemampuan untuk mendapatkan uang bagi Anda di masa depan. Saya tidak merekomendasikan bahwa Anda berhenti makan di restoran dan pergi ke bioskop, saya merekomendasikan bahwa Anda menggunakan akal sehat, seperti melihat empat Anda biaya terbesar dalam beberapa bulan terakhir dan agresif menemukan cara untuk menguranginya.

Hambatan terbesar untuk aturan pertama adalah utang pribadi dalam bentuk apapun (selain hipotek untuk rumah Anda) atau sewa apapun. Setiap utang pribadi yang Anda menjalani mengurangi kekayaan bersih Anda yang bisa bekerja untuk Anda dari waktu ke waktu hidup Anda. Mendapatkan utang pribadi adalah persis seperti meletakkan sebuah lubang besar di dompet Anda. Dalam permainan uang, transfer kekayaan besar terjadi antara ‘kaya’ dan ‘si miskin’ atas kata-kata, “saya mampu bahwa pembayaran bulanan” Berikut adalah petunjuk.: The “si miskin” adalah orang-orang yang membuat pernyataan itu. Jadi jangan pernah melihat apakah Anda mampu pembayaran bulanan untuk melakukan pembelian; membayar tunai setelah Anda disimpan untuk item tersebut. [Segala sesuatu yang Anda beli dengan rencana pembayaran 0%-kepentingan harus lebih mahal. Di belakang layar, kontrak pembayaran Anda dijual kepada pemberi pinjaman dengan tingkat suku bunga, dan pengecer jangan lakukan ini tanpa bangunan-dalam laba diterima untuk diri mereka sendiri. Tanyakan pengecer berapa banyak item tersebut akan dikenakan biaya jika Anda membayar secara penuh, dan Anda bisa mendapatkan harga yang lebih rendah.]

Rule # 2 Selalu menjaga keuangan Anda di bawah kontrol. Langkah pertama dalam kehilangan kontrol keuangan dan spiral ke dalam utang dan uang masalah sama sekali tidak berhubungan dengan keuangan pribadi. Persiapkan kecelakaan keuangan bencana dengan kesehatan, hidup, cacat, dan asuransi mobil. Merencanakan dan menyimpan sebelum Anda membeli sesuatu. Buat neraca untuk diri sendiri setidaknya sekali setahun untuk melihat bagaimana Anda mengalami kemajuan. Membayar setiap tagihan tepat waktu, atau hubungi kreditur untuk memberitahu mereka apa yang terjadi dan melakukan pembayaran sebagian. Jika Anda sementara tidak dapat menangani semua ini, meminta bantuan segera dan menemukan seseorang yang bisa dipercaya yang akan melakukan ini untuk Anda.

Sumber yang paling umum masalah keuangan adalah trauma dalam hidup Anda. Hal ini dapat menjadi masalah kesehatan (beban besar atau tidak untuk bekerja), masalah emosional (perceraian atau kehilangan mencintai satu), atau masalah keuangan (kehilangan pekerjaan, dipotong gaji, relokasi, biaya tak terduga). Sumber mana mungkin, itu mengarah ke tiga masalah emosional: yang pertama adalah penolakan, yang kedua sedang kewalahan, dan yang ketiga adalah keputusasaan. Penolakan menyebabkan orang untuk tidak membuka email mereka dan terus belanja seperti biasa, dan yang melumpuhkan orang kewalahan mendapatkan bantuan dan menangani situasi. Misalnya, jika Anda baru saja kehilangan orang yang dicintai, menyeimbangkan buku cek Anda dan membayar tagihan tidak tinggi dalam prioritas Anda. Sayangnya, sejumlah kecil utang tumbuh dengan bunga dan denda ke gunung-gunung utang yang tampaknya tak teratasi, sehingga Anda dengan pilihan menjijikkan seperti kebangkrutan, kredit yang buruk, belanja gaya hidup menurun, dan ditambah stres yang Anda berikan untuk hubungan dan kerja.

Rule # 3 Perhatikan keuangan dari orang-orang dengan siapa Anda menghabiskan waktu paling banyak. Apakah mereka saudara, teman, atau rekan kerja, orang-orang ini memiliki dampak yang paling pada kehidupan finansial Anda. Apakah mereka secara konsisten mengikuti dua aturan pertama dari permainan uang? Apakah mereka mendapatkan tentang uang sama dengan Anda? Jika jawaban untuk salah satu dari mereka adalah “” tidak, maka saya menyarankan Anda mulai menghabiskan waktu lebih sedikit dengan mereka, dan inilah sebabnya. Jika mereka tidak konsisten mengikuti dua aturan pertama, rasanya tidak mungkin bahwa Anda akan baik. Anda tidak sadar model orang-orang di sekitar Anda, dan semakin banyak orang yang terkena Anda yang tidak mengikuti dua aturan pertama, semakin mungkin bahwa Anda sadar akan mengikuti mereka. Tidak ada yang berpikir mereka “berusaha untuk bersaing dengan keluarga Jones ‘, tapi kita semua melakukannya sampai batas tertentu, dan ini adalah mekanisme. Di sisi lain, jika mereka mendapat uang lebih banyak dari Anda, Anda mungkin rak banyak utang berusaha bersaing dengan mereka (pertemuan mereka di restoran favorit mahal mereka, bergabung dengan mereka selama liburan mahal, membeli mobil baru karena Anda adalah Junker di antara semua teman Anda, dll) Di sisi lain, jika sebagian besar teman-teman Anda mendapatkan jauh lebih sedikit daripada Anda, Anda akan berubah menjadi bankir kelompok. Misalnya, Anda akan menemukan sendiri dalam pola menempatkan kartu kredit Anda ke bawah untuk membayar untuk makan malam dan mereka semua akan mengatakan mereka akan membayar Anda kembali nanti, tetapi 50% dari mereka tidak pernah lakukan, dan mereka tidak keberatan mengambil keuntungan dari Anda karena, setelah semua, Anda mendapatkan lebih banyak dari yang mereka lakukan. Atau, Anda dan teman Anda harus bayar uang jaminan untuk sewa rumah dan mereka mengharapkan Anda untuk menulis cek karena Anda memiliki uang yang tersedia dan mereka tidak.

Lingkungan yang Anda tinggal di juga menciptakan tekanan keuangan untuk melanggar dua gol pertama keuangan. tetangga Anda cenderung menjadi teman-teman (dan aku sudah pergi selama ini), tetapi mereka juga mempengaruhi ukuran rumah Anda, sejauh mana lansekap Anda, harga furniture, dan ukuran TV Anda. Jadi perhatikanlah sangat dekat dengan keuangan tetangga Anda – jika Anda tidak menyukai bagaimana mereka mengukur untuk pertama dua aturan, pindah ke tempat yang lebih sejalan dengan tujuan keuangan Anda. Jika keluarga dan teman-teman, jangan mengukur sampai finansial, menemukan beberapa orang tambahan untuk menghabiskan waktu bersama yang memiliki kebiasaan keuangan yang Anda ingin meniru dan belajar dari. Aku punya teman dengan berbagai pendapatan, tetapi jauh lebih sulit untuk mengikuti aturan uang pertama dua ketika saya dengan ekstrem dari penghasilan saya sendiri. Anda hanya akan menemukan lebih mudah untuk mencapai aturan berikutnya ketika peer group yang Anda bergaul dengan sejajar dekat dengan tingkat ekonomi Anda.

Rule # 4 Mempercepat tiga aturan lain:
Tambahkan ke tabungan Anda dengan meningkatkan penghasilan Anda melalui kemajuan karir Anda. Tidak masalah apakah Anda menikmatinya, yang merupakan sarana untuk mencapai tujuan – dengan ujung yang kemajuan terhadap pemenuhan aturan # 1. Meningkatkan jumlah yang Anda simpan dengan agresif menurunkan empat tertinggi pengeluaran Anda. Mulai menghabiskan waktu dengan orang-orang yang berbicara tentang investasi uang dan secara sistematis membangun kekayaan mereka yang tercepat. Kombinasi dari keempat aturan ini diharapkan akan menawarkan langkah-selanjutnya bagi Anda untuk mengambil hari ini untuk mulai mendapatkan lebih ‘menang’ dalam permainan uang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: